hoo, kita lupain dulu deh soal si miyang kucing mengiang itu,abisnya dia blum balik,mungkin dia malu gara" belom bisa mengeong bisanya mengiang, trus dia pergi dh sama ibunya,mungkin mau di les.in vocal dulu,yah minimal di di ajarin nyuci baju dulu deh baru ntar balik kesini lagii :p
aku pengen nyeritain soal piharaanku yang laen ni *jahat* hhaha, enggak , sebenernya dia temenku, iya dialah si hitam manis Ririen Riski lestari harum mewangi lebih dari tjuh hari karna minum pewangi limakali sehari , *plakk*
gatau kenapa aku pengen aja cerita soal orang aneh ini,kemaren waktu pulang sekolah aku ketemu dia di depan kelas bahasa,dan karna aku jalan masih pake kruk gara" oprasi kemaren #lihat.postingan.sbelumnya# dia goda godai aku #*jogetjoget smbl nyanyi lagunya agnes monica : kau godai aku lagi# tapi entah knapa ya , aku baru liat dia dari jauh aja rasanya pengen nabok, pengen ketawa guling guling sumpah, liad tampang dia yang selalu menyuguhkan senyum pepsoden tanpa dosa gitu, gak percaya? ni aku buktin,
ups? aduh maap salaah, itu gambar bandara yang abis ke.bom.an, wwkwkwkwk , :p
ini dia ,,
"druuummmdrumdrumdrumdruuuum"
iniiilaaahhhh ......
ririiiinnnn ...........
criinnnnggggg .....
"he he ... haaaaaaaiiii" gt katanya kl di terjemahkan , XD
itu photo dia waktu lg di taman sari,
ohh darling, kalo ada kamu semua masalahku serasa menghilaang lang lang..... rasanya pengen ketawaaa aja, mwah deh :*
nah kmaren di depan kelas bahasa itu ada si dinda,windy,nadia en gendon, yah biasa lah anak" mantan X.A pd arisan dulu sbelom pulang,
"din, punya pidionya SNSD gak? yg cewe" korea suka joget joget itu"
"punya dong,,,,nih"
"aku puter ya dinn"
lhaa, aku puter tu yang judulnya Gee, gini ni lyricnya >
Neomu banjjak banjjak nunibusyeo No No No No No
Neomu kkamjjak kkamjjak nollan naneun Oh Oh Oh Oh Oh
Neomu jjaritjjarit momi tteollyeo Gee Gee Gee Gee Gee
Jeojeun nunbit Oh Yeah joheun hyanggi Oh Yeah Yeah Yeah
tapi apa yang terjadi?? bukan lirik ini yang ku dengar tapi iini >
nana injak injak kursi kursi No No No No No
nanana injk injak bolam nanun Oh Oh Oh Oh Oh
nana jarjitjarjit nyanyanyanya je je je je
nonanunoni oh yeah yeah yeah
ngakakakakakak, sumpah, nggak jelas banget lahh si ririn ini nyanyinya ,
aku: "woy rin, lu ngrusak lagu aja sih,bisa diem gak?"
ririn : " ha? hahahaha" > nglanjutin nyanyi pake lyric versinya sendiri
dinda : " eh, kalo ririn ikut SNSD gimana ya?"
aku,dinda,windy : muahahahahaha , ngakakaakakak,
ririn : "hah?"
windy : "ntar di kira pembantunya ikut"
aku : "bukan pembantunya, tapi peliharaannya"
semua : "nghakakakakakakkaakakakkak"
ririn : "hah?hahahahahaha" *tendang*
hadew,trus si ririn ikutan duduk barengan sama kita"di kursi,si dian dateng ,
dian : heh dis,ririn ikut teater lho
aku : wha? wahaha, asek aseek,si ririn mulifungsi yann,kalo ntar pentas kurang lighting, giginya bisa di pakek tu,tinggal di sangkutin aja,
dian : haiyoo,kalo gak ada proyektor giginya juga bisa ko di pake bwat nggantiin dulu, hhaha,
dinda : he.em,ntar buat motong kabel juga bisa,hhaha,
ririn : ha? apa? *dengan tampang sok oon sambil ketawa ketawa"*
dinda : trus entar colokan kabelnya di colokin ke idungnya gadis ,
aku : hrrrrrrrr,
nadia : eh diss, kamu kenapa sih kok dulu bisa kcelakaan gitu?
aku : gara" silau ngeliat gigiknya ririn,
nadia ; hhahaha . > nggajadi nanyak
yah , kaya gt lahh kalo udah ngumpul bareng mreka,gak kbayang ,gmana jadinya kalo aku sekelas,bahkan se meja sama ririn,mungkin aku bakal di kira orang lagi belekan garagara pake kacamata riben item terus bwd melindungi mataku dari kilauan giginya,atau atau,mungkin ada yang mau ngira aku Syahrini?hhohoho,boleh" .. XD
oyaaa,, aku dapet beberapa photonya sik manis dari jembatan mino nihh, nguntit dr fbnya sih,hhohoho,
inii gaya sik ririn kalo lagi karokean sama anak"
kiri : ririn >< kanan : dinda
maniss banget yahh? hhuhhuhu,sampai terharuu , sangat dramatisss sekali, so wonderpull teeth XD
entah kenapa yah dia berphoto bak abiss makan krupuk gading mamoth gt, expresinya itu sangat sulit di prediksi,entah dia sedang kepedesan,kepanasan, atau menahan sakit karna kakinya di gigit dian,sedangkan si dinda malah ber.expresi seperti terkagum kagum, ter belalak gitu melihat keindahan wajahku *endaaang* yah Allahuallam aja yah? alhandulillahhh .... *syahrini.mode.on* XD
lanjuttttt , nahhhh inii adalagi photo diaa kalo lagii galau sekaligus sok imuutt, ahahaha XD
soo sweet bgt yakk , manyunnya megannng bgt,kayanya bakal lebih OK lg kl itu manyun di kucir pake karet gelang bekas lotek gt, XD
ahh,tapi kau ini riin,kenapa selalu saja manyun di depan kamera??
apa kameranya yg jelek?atau sedang merenungi nasip? *jahat*;p
ahh, jangan jangan ririn abis di timpuk pake sendal di blakangnya tuuu #kiri photo# awawaw, atit yahh riin :3
yahh bgitulaah,,, tapi asek banget lah kalo maen sama anak ini, dia gak gengsian,walopun kadang ngrepotin en malu maluin *udah kebal*, wkwkwk,
maap yak riiiinn itemmm kalo aku menceritakan tentangmuuuu,hhehe, ririn catiik deeeeeehhh, emuahh ;D
skip to main |
skip to sidebar
Pages
Sabtu, 24 September 2011
Aku Dan Ririn
Diposting oleh
Gadis Rafidha
di
23.16
Kirimkan Ini lewat Email
BlogThis!
Bagikan ke X
Berbagi ke Facebook
Blog Archive
Details
anything what i want to write i write here , hope you like it enjoy :)
Diberdayakan oleh Blogger.




alhamdulillah yahhh , #kata ririn#
0 komentar:
Posting Komentar