Jumat, 07 Oktober 2011

Ritual Sehabis mandi http://www.emocutez.com

hoke, slamat siang semuanya?!!! yang di pojok sana gimana kabarnyaaaah?? jogjakarta di goyaaang yooo #gaya penyanyi dangdut#http://www.emocutez.com
hokee,apasih yang kamu lakuin pertama kali kalo abis mandi?? saya beri pilihan :
a. pake baju
b. makan
c. sepedaan
d. beli sate
e. joget joget
bingung ya milihnya? tenang aja ada bantuan fivety-fivety ko,mau di pakai?oke, sekarang opsinya tinggal 2, yaitu >
a. Pake baju
b. jget joget
jawabannya? a? oke , apa anda yakin dengan jawaban anda? #deng deng > backsound#
slamat jawaban anda salah!!

yah, gitulah jadinya kalo "who wants to be milliyaran" presenternya di ganti adekku anggi,
baru baru ini aku baru saja baru mau baru akan mengerti bahwa baru itu baru sepertinya baru http://www.emocutez.com
hmm,aku baru saja sadar kalau anggi adekku yang duduk di kelas 3SD itu punya ciri khas dan budaya yang aku sadar dan yakkin itu bukanlah budaya turun temurun dari embah moyangnya palagi dari kakaknya yang cantik ini http://www.emocutez.com
oke oke saya benarkan,ehem "kakaknya yang agak sedikit cantik ini" http://www.emocutez.com emm, jadi adekku ini punya ritual yang cukup menggemparkan perhelatan dunia kapur,yaitu dia suka lari lari ato joget joget sehabis mandi,entah pakai handuk ataupun tidak,ini daptar pantauanku :

hari pertama #sehabis mandi pakai handuk"
"mbak mbak mbak"
"heeeh,pake baju dulu sana!"
"emoh emoh emohh #mamerin pantat dengan gaya pantat bebek" "
"anggii ! *plak*"
"aduh,nanti pantatku rusak mbakk di taboki terus,wuuu"

hari ke dua #sehabis mandi pakai sarung"
"mbak pinjem sisir"
"pakek baju duluu nggiiiii !!!"
"ya pinjem duluu mbak"
"sanah sanah pergi husss huss,pake baju dulu!"
"wuuu mbak peliitt "duuuutttt" #suara kentut# haha#
"woo semprulll !!"http://www.emocutez.com

hari ke tiga #telanjang . . .#
"woy woy woy"
"astovirlohhalladzim! tuyuullllll !!!"
"haha,na na na nana #joget joget# "
"pakek abaju sanaaaaaaaa! nggilaniii!!!"
"biarin biarin, na na na nana #senam SKJ#"
"angiiiiii !!!!! pakek baju !!!"
"hahahahaha, wek wek wek #mbanting pintu kamarku#"

ah , entahlah apakah ini adalah proses alami anak umur 9tahun yang sangat sulit untuk menentukan pilihan akan berpakaian atau tidak yang jelas ini benar benar bukan budaya turun temurun http://www.emocutez.com atau jangan jangan ini adalah rahasianya supaya menjadi pintar?? yaya aku akui kalo adekku ini pintar dalam bidang mata pelajaran,tapi aku benar benar tidak pernah menyangka kalo inilah kunci suksesnya,im sure,aku gg pengen jadi pinter sepanjang masa kalo caranya kaya gini http://www.emocutez.com yah, entahlah cara apa yang harus aku terapkan untuk mengobati ke tidak stabilan sikap adekku ini,mungkin adekku akan di rehab di rehabilitas anak istimewa atopun mau di rukiyah,aku mulai berpikir apa jangan jangan adekku di masuki sesuatu yang alhamdulillah yah? #syahrini mode# allahhualam ajalah,kita sbagai manusia hanya bisa berusaha,betu tidak jama'aaaah ?? ooo jama'aaah.
Sunguh mengenaskan nasibmu nakk,semoga dengan berjalannya waktu,sakitmu ini bisa sembuh yah. Aminn.

0 komentar:

Posting Komentar